hy guys

saya mau cerita sedikit tentang minat saya , terutama minat saya untuk kuliah di Stmik Akakom ini , saya mempunya minat ataua keinginan untuk mengetahui apa sih itu TI , apa sih yang ada di TI dan kenapa sampai" mereka bisa dikatakan programer , bahkan ada yang bisa dijuluki "HACKER" hehehehe ...
makanya dengan keingin tahuan saya atau bisa dikatakan saya KEPO hihihi , nah saya dateng ke STMIK AKAKOM untuk menuntut itu semua , pastinya dalam arti BELAJAR ya, bukan nuntut dosen-dosennya itu salah .

nah untuk kemampuan saya sih lulusan Multimedia jadi untuk hal berbaur IT masih blank (emang tau sih tapi palingan 2% doang) hehehe , untuk keahlian saya sendiri , saya ahli di photoshop , di pengambilan gambar (menggunakan DSLR) , dan cukup mengerti pengambilan vidio juga sih :D sama ya tau edit-edit vidio sedikit-sedikit hihi

kayanya itu aja dulu ya , see you !!